Selasa, 31 Mei 2016

Pesan kedua

          Kita sekarang sebagai wong Jowo sebagai bangsa indonesia, berada dalam puncak desain penjajahan yang dirancang sekitar 600 tahun yang lalu..secara turun temurun prinsip dasarnya sudah diterapkan dan sekarang kita berada pada puncaknya.

          Tidak ada yang bisa melawan wong jowo dan tidak ada yang bisa melawan kekayaan Nusantara, maka tidak boleh bangkit oleh mereka, supaya hancur.
1.  Dipisah dari leluhurnya : Orang orang pintar sekarang sudah tidak lagi menghargai leluhurnya kebanyakan, hal ini di set up melalui kurikulum,melalui media massa, melalui cara pikir pemerintah, pokoke ojo nganti wong Jowo ngerti mbah-mbah e atau punya hubungan dialektika nilai dengan leluhurnya, Jika kita tidak punya mbah ,tidak punya masa silam maka kita akan mengalami kehancuran, hal ini juga peringatan yang ada di dalam Al Quran, kalau Borobudur , Prambanan dll itu masih tergolong baru, jauh sebelum itu masih ada yang disembunyikan dan bahkan dihilangkan. Ketika jaman Sriwijaya itu bebarengan dengan masa Rasulullah, itu saja kita sudah lebih tinggi peradabannya, mungkin kita tidak dapat wahyu tapi kita sudah sampai ke 90% dari kesadaran hidup lalu ada wahyu jadi koyok tumbu ketemu tutup ditambahi 10%, Seandainya tidak ada agama di dunia ini itu orang Jawa sudah hampir ke langit ke 7, untuk hal ini penjelasannya dowo,jembar ,jeru lan ombo banget.

     Perlu diketahui semua yang kita capai sekarang ini dulu sudah pernah dicapai oleh wong jowo, tidak hanya kolam renang yang berair hangat , tapi hubungan dengn angkasa luar dengan planet planet, ada situs situs nya di pulau Jawa.

2.  Khusus untuk orang Islam anda dipisahkan cintamu dengan Rasulullah, makanya situs situs yang khususnya membuat kita cinta dengan Sayidina Muhammad diputus, seandainya jika mereka berani Roudloh di masjid Nabawi juga akan dihilangkan, tapi yang lain juga sudah dihilangkan,jadi ada rekayasa luar biasa agar supaya bangsa Indonesia tidak bangkit dan umat Islam juga tidak bangkit, nah opo meneh nek Islam gathuk karo wong Jowo iku luar biasa maneh iku bakal diwedeni sopo wae. Beberapa contoh sholawatan dan slametan dilarang, ...

3.  Dibalik pemahaman tentang surga neraka dan dunia, makanya sekarang ini yang dibangun megah itu dunia bukan akhirat, Jowo dulu akhirat adalah utama. Jowo biyen berdaulat.

Semua atas dasar cinta ,mergo tresno marang Allah, Islam, Jowo lan Nusantara....Ibarat sebenarnya saya malas sholat dan puasa tapi tetap saya lakukan karena cinta saya pada Allah, kalau cinta dasarnya segala problem pikiran apapun masalahnya menjadi beres, In kuntum tuhibbunalloha fattabi'un. Jika kamu cinta kepadaKu kata Allah, ikutlah Muhammad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar